Fortuner VS Motor, Pasutri Tewas di Tempat Kejadian

Pamekasan, JA-Pos News – Kecelakan maut yang terjadi antara mobil Fortuner bernopol B-89-YNS dengan sepeda motor Beat warna putih bernopol M-2312-BJ di jalan raya Ambat, Tlanakan Kabupaten Pamekasan renggut dua nyawa sekaligus, Senin pagi 19 Maret 2018.

Peristiwa laka maut itu terjadi dalam suasana jalanan sangat sepi, karena masih sekitar pukul 02:30 WIB. Namun, kejadian kecelakaan maut tak terelakkan. Diduga, peristiwa itu terjadi akibat kelengahan pengemudi mobil Fortuner yang kurang waspada.

Sepeda motor Beat yang dikendarai pasangan suami istri, Anwar Husen (43), berboncengan dengan Fatmawati (35), warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan Pamekasan harus meregang nyawa karena diseruduk dari belakang oleh Fortuner.

Menurut info yang dihimpun dari warga sekitar, diduga mobil yang meluncur dari timur tersebut kurang waspada, sehingga menabrak sepeda motor Beat yang sudah berjalan di pinggir.

“Kalau pas kejadian, tidak ada yang tau mas, wong emang masih pukul dua malem, yang kami tau pasutri tersebut tewas di tempat, sedangkan sopir mobil terjepit,” kata salah seorang warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono, membenarkan kejadian kejadian tersebut. Ia mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Beat (M 2312 BJ) asal Akkor Palengaan meninggal semua (pria-wanita). Sementara mobil Fortuner (B-89-YNS) dengan sopir Mustofa (36), warga jalan A Yani Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep mengalami luka berat, patah tulang paha dan retak kepala belakang.

“Sedangkan penumpang Fortuner, M.Yunus (34) warga Srikaya Kolor Sumenep mengalami luka ringan, hanya lecet tangan kiri dan lebam di dada,” jelas Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono.

Kecelakaan maut ini sudah ditangani Polantas Polres Pamekasan untuk penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti diamankan di kantor Kepolisian, sedangkan seluruh korban dilarikan ke RSUD Pamekasan. (Red/Rust).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *