Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Resmikan Paud Tunas Adhyaksa Gresik

14 views

Gresik, JA-Pos News – Rombongan  ketua umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ros Ellyana Prasetyo serta Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (E. S. Maruli Hutagalung, S.H, M.H) menghadiri peresmian yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Adhyaksa  di gedung lama Kantor Kejaksaan Negeri yang lama di jalan raya Jaksa Agung Suprapto No 43 Kabupaten Gresik, Jumat (23/3).

Kehadiran beliau disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gresik (Pandoe Pramoe Kartika SH) beserta istri dan staff jajarannya. Turut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gresik, Mahin S.Pd, MM, Kepala Sekolah Paud, guru pembimbing dan wali murid berserta tamu undangan lainnya.

Enam siswa calon PAUD pun turut bergoyang menghibur rombongan Ketua Umum IAD dengan tarian ciluk ba dipandu Bunda Sri wahyudi dkk.

“Kami berterima kasih dan bangga atas kehadiran ibu Ketua Umum IAD di Gresik ini, untuk itu atas masukan dan dorongan ibu Ketua Umum sehingga kami bisa mendirikan Paud Tunas Adhyaksa, sebelumnya  kami sampaikan bagaimana riyawat bangunan ini yang  berdiri di tanah seluas  1770 meter persegi dan renovasi bangunan ini dari dana CSR.” Papar Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, Pandoe Pramoe Kartika selaku pengawas yayasan Adhyaksa Kabupaten Gresik.

Melalui Paud ini merupakan jembatan dalam pendidikan berapa penting nya paud untuk generasi yang akan datang. Bagi anak pendidikan usia dini yang akan mengisi masa keemasan dalam memajukan bangsa ini untuk generasi kita lebih baik lagi.

“Betapa pentingnya pendidikan anak usia dini sehingga perlu di majukan dalam pendidikan pembangunan dan lingkungan dalam mewujudkan generasi yang lebih baik,” kata Pandoe Pramoe Kartika.

Misi dan misi PAUD Tunas Adhyaksa ini untuk menciptakan generasi yang tangguh, berkepribadian yang baik dan unggul dengan menjadikan anak yang cerdas, kreatif, terampil, bertanggung jawab serta berakhlak mulia, tegasnya.

Dalam sambutannya Ny.Ros Ellyana (Ketua Umum) menyampaikan secara singkat berharap dari pendidikan Tunas Adhyaksa ini mempermudah untuk mendapatkan pengalaman dari pendidikan sejak dini untuk meraih cita-cita demi masa depan yang gemilang.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung PAUD dan pengguntingan pita oleh Ny. Ros Ellyana sebagai bentuk bahwa lembaga pendidikan PAUD Tunas Adhyaksa Gresik diresmikan. (Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *