Kasat Reskrim dan Tiga Perwira Polres Gresik Terkena Mutasi

13 views

Gresik, JA-Pos News – Gerbong mutasi jajaran Resort Gresik kembali bergerak. Berdasarkan Surat Telegram bernomor ST/714/III/KEP/2018/RO-SDM tertanggal 23 Maret 2018, Kasat Reskrim yang kini dijabat AKP Adam Purbantoto berganti ke AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, yang sebelumnya menjabat Kaurpamwal Spripim Polda Jatim.

Selanjutnya, AKP Adam Purbantoro akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Driyorejo menggantikan Kompol Sukri, yang juga dimutasi menjadi Kabagren Polres Gresik. Sedangkan posisi Kompol Suprapto selaku Kabagren akan dimutasi sebagai Kabag Sumda Polres Bojonegoro.

Sementara Kasat Polair yang dijabat oleh AKP Panji Pratistha Wijaya akan digantikan oleh AKP Nur Mahfut, yang menjabat Kaurtu Subbagrenmin Ditpolair Polda Jatim. Sementara AKP Panji Pratistha Wijaya akan mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuwangi.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito ketika dikonfirmasi melalui FaktualNews.co mengatakan, dirinya sudah mengetahui adanya Surat Telegram mutasi jabatan yang akan menggeser sejumlah pejabat strategis di Polres Gresik. Hanya saja, dia enggan berkomentar terlalu banyak karena masih berupa Surat Telegram.

“Saya sudah tahu tapi kan masih berupa TR (Telegram Rahasia). Nanti saja nunggu sertijab (serah terima jabatan) karena bisa saja TR itu berubah atau diralat. Kalau ada sertijab kan sudah pasti dan silahkan diliput,” ujar Boro Windu Danandito saat dihubungi via telepon selulernya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *