Tengah Malam Terdengar Suara Ketukan Pintu, di Kejutkan Penemuan Bayi Didalam Kardus

12 views

Gresik, JA-Pos News –Warga Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Di kejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan, yang berada dalam sebuah kardus. Yang dibiarkan tergeletak didepan pintu rumah, Agus Budi Wijaya (40) warga Jalan Wahidin Sidiro Husodo GG VI Desa Randuagung.

Bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya, sebab berdasarkan keterangan Agus seorang saksi mata. Penemuan bayi itu, bermula saat dirinya tengah tidur, tiba-tiba ada yang mengetuk-getuk pintu rumahnya.

“Awalnya saya mendengar suara ketukan dipintu rumah, mengetahui hal itu, saya pun begegas menuju keruang tamu untuk memastikan siapa yang megetuk pintu malam-malam. Karena saat itu, waktu menunjukan pukul 01.30 WIB (dini hari),” kata Agus Budi Wijaya, Selasa (10/4/2018).

“Sebelum saya buka pintu, saya membuka kelambu rumah dulu dan saat itu saya melihat ada seorang wanita yang sedang mengendarai motor matic, melaju kearah barat setelah berada didepan rumah saya,” ujarnya.

Selain itu, saya juga melihat ada kardus warna coklat yang di letakkan persis didepan pintu rumah saya. Setelah ambil dan saya buka, saya kaget karena berisi bayi perempuan. Begitu saya tau ada bayi, saya langsung membangunkan istri saya. Setelah itu, kami langsung menghubungi Ketua RT dan kemudian kami melaporkan ke Polsek Kebomas,” ungkapnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Sugeng membenarkan adanya pemuan bayi di depan rumah Agus Budi Wijaya warga Randuagung. Setelah pihaknya melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Ya benar, telah ditemukan bayi perempuan yang berdasarkan keterangan pihak medis berusia sekitar seminggu dengan berat 2,9 Kg dan panjang 36 Cm,” tegasnya.

“Bayi saat ini, berada di RSUD Ibnu Sina Gresik, guna mendapatkan perawatan,” tandasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *