1 Tewas dan 1 Kritis, Sepasang Muda-mudi Terjatuh dari Jembatan Setinggi 20 Meter

Blitar, JA-Pos News – Jatuhnya sepasang pemuda di jembatan Nguri Desa Selokajang, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar diduga akibat keduanya tidak berhati-hati kala berada di atas jembatan berketinggian 20 meter.

Berdasarkan pemeriksaan kepada saksi Asik Bagus (24), petugas kepolisian menyebut sebelum terjatuh, Edo (22) Warga Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri dan Kosiah (19) tahun warga Tawangrejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar sempat bermain gendong-gendongan.

“Ya benar. Dari keterangan saksi yang berjalan di belakang kedua korban, Edo dan Kosiah ini sempat main gendong-gendongan di atas jembatan,” ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono, Kamis (24/05/2018).

Diduga keduanya merupakan sepasang kekasih yang ingin menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa. Saat bermain gendong-gendongan, Edo terpleset sementara Kosiah oleng ke arah timur jembatan dan jatuh bersamaan.

Begitu jatuh, tubuh Edo terpental ke tepi sungai sementara badan Kosiah terperosok dan berhenti di tepi sungai Brantas. Saat Bagus melihat kejadian itu, ia langsung berlari menuju titik jatuhnya korban sembari berteriak minta tolong.

Begitu tiba, nafas Edo sempat tersendat kemudian meninggal dunia, sementara Kosiah langsung tak sadarkan diri.

“Saksi ini berteriak kemudian dibantu warga sekitar. Saudara E, kita visum di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, sementara Kosiah kini sedang menjalani pemeriksaan medis,” imbuhnya.

Masyarakat setempat juga diminta untuk tidak bermain atau berfoto di atas Jembatan Nguri karena berbahaya dan bisa mencelakai siapa saja termasuk Edo (22) dan Kosiah (19) yang baru saja terjadi.(jtmnw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *