Seorang PSK Ditemukan Tewas, Diduga Terkena Serangan Jantung

27 views

Ponorogo, JA-Pos News – Diduga kelelahan usai melayani tamu, Lamini (52), warga Desa Wonodadi, Kecamatan Ngrayun, ditemukan tewas di tempatnya biasa mangkal, di kawasan Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo, Kamis (24/5/2018) dini hari.

Kematian pekerja seks komersial (PSK) ini pertama kali diketahui oleh warga yang saat itu curiga karena korban tidak bergerak dalam posisi terduduk selama lebih dari satu jam.

“Awalnya saya curiga karena korban terduduk dalam waktu lama. Saat itu saya mencoba membangunkan korban yang tak kunjung bangun dan ternyata sudah meninggal dunia,’’ jelas Hariyono.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas karena serangan jantung yang dialami korban semenjak empat tahun lalu.

“Mungkin karena kecapekan melayani tamu. Sehingga jantungnya kumat,” kata Kapolsek Ponorogo, AKP Lilik Sulastri.

Hal ini diperkuat dengan adanya obat sakit jantung yang ditemukan polisi di warung tempat mangkal korban. Persis di pinggir korban.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung. Tidak ada tanda tanda penganiayaan ditubuh korban, termasuk perhiasan juga masih menempel utuh di tubuh korban,” pungkasnya.(jtmnw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *