Rapat Pleno Bakal Calon Semantara Legeslatif 2019 Partai Nasdem Kabupaten Gresik

Gresik, JA-Pos News –Menyambut Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Partai NasDem kini bergerak dengan cepat untuk bersiap-siap memenangkan pesta politik lima tahunan itu. Salah satunya dengan melakukan penjaringan kader-kader terbaik untuk maju menjadi calon legislatif di Kabupaten Gresik.

Partai Nasdem itu melakukan rapat pleno bakal calon legislatif partai Nasdem, Minggu (27/5/2018). Rapat yang dipimpin Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gresik, H. Syaiful Anwar dan dihadiri Ketua Bappilu Pusat, Dr. Efendi Choiri atau biasa disebut Gus Coy, Ketua Bappilu DPD Kabupaten Gresik yang biasa dipanggil Gus Iwan dan struktur partai serta KSN.

Ketua Bapillu (Badan Pemenangan Pemilu) Kabupaten Gresik, Gus Iwan mengatakan dari 50 Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dengan ketentuan 30 persen Perempuan untuk mempersiapkan diri memenangkan kontestasi Pilkada 2018 dan Pemilu Legislatif pada April 2019 mendatang.

“Kita harus bergerak cepat saat ini, karena perlu persiapan yang matang, terorganisir dan tersistem baik untuk memenangkan perhelatan politik di tahun depan ini. Partai NasDem harus mendulang kemenangan di setiap dapil,” tegas Gus Iwan.

Para bakal caleg dan kader dari Partai Nasdem harus dipersiapkan sejak lama untuk menghadapi kontestasi-kontestasi politik untuk pileg 2019 nanti.

“Kader NasDem harus sanggup memenangkan suara yang banyak untuk bisa menjadi pemenang dan untuk mencapai itu harus memiliki semangat untuk kerja keras dan jangan pesimistis, tetapi harus membangun optimisme,” tandasnya. (Nur Gundul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *