Petasan Yang Dibawa Meledak, Abdullah Terpental Dari Motornya

Pamekasan, JA-Pos News – Nasib nahas menimpa Abdullah warga Dusun Sumber Panjelin, Desa Akkor, Kecamatan Palengaan, pasca mengalami luka sangat parah akibat ledakan mercon atau petasan yang dibawanya, Sabtu (9/6/2018).

Peristiwa nahas nan tragis tersebut dialami pria berusia 40 tahun saat melintas di jalan raya di Dusun Tacempah, Desa Plakpak, Kecamatan Pagantenan. Ia akhirnya terpental dari motor jenis Yamaha Jupiter bernopol M 3024 BJ yang dikendarainya akibat dahsyatnya ledakan.

Awalnya korban melaju dari arah timur (Pasar Blumbungan menuju Beltok), saat bersamaan pengendara lain atas nama Usman bersama anaknya inisial UBD (12) warga Palesanggar, Pagantenan, melintas dari arah berlawanan dengan mengendarai motor jenis Blade bernopol B 6416 STY. Setibanya di lokasi bahan mercon seketika meledak dan membuat pengendara motor terpental dari motor yang dikendarainya.

“Pengendara motor dengan identitas Abdullah warga Dusun Sumber Panjalin, kedapatan membawa serbuk bahan petasan atau mercon dan meledak saat di lokasi kejadian,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki.

Kerasnya bunyi ledakan tersebut membuat kedua pengendara terpental dari motor yang dikendarainya, bahkan badan korban (Abdullah) juga mengalami luka sangat parah. “Jadi serbuk mercon yang dibawa Abdullah tiba-tiba meledak, kemudian berpapasan dengan motor yang dikemudikan Usman bersama anaknya. Mereka juga terjatuh akibat dahsyatnya ledakan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ledakan tersebut juga mengakibatkan kerusakan sejumlah barang milik masyarakat setempat. Di antaranta etalase kaca toko milik Hamid dan Ruki, rumah Jamaluddin yang mengalami kerusakan kaca di bagian depan dan lainnya. “Saat ini korban mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pamekasan,” pungkasnya.

Sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *