DPO Pelaku Penganiayaan Terhadap Anak, Pria Bertato di Tangkap Polisi Menjelang Lebaran

38 views

Makassar, JA-Pos News– Topan (24,) warga Jalan Urip Sumoharjo Lorong 4 Makassar, ditangkap polisi setelah menganiaya seorang anak. Pelaku menebas tangan korban mengunakan sebilah parang dalam kondisi mabuk.

Pria penuh tato ini sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) polisi atas aksinya. Dia sempat kabur meninggalkan Makassar menuju rumah keluarganya di Kabupaten Maros. Pelaku akhirnya berhasil dibekuk petugas ketika kembali ke kediamannya jelang Lebaran 2018.

“Benar. Saat itu pelaku melakukan aksinya dengan menebas seorang anak menggunakan parang pada bagian tangannya. Pelaku berani lantaran dalam kondisi mabuk,” kata Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi, Kamis (14/6/2018) malam.

Kini, Topan dibawah ke Polsek Panakukang Makassar guna proses pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan berat dengan ancaman kurungan penjara 5 tahun.

“Anggota yang mendapat infomasi keberadaan pelaku, kemudian unit Resmob Polsek Panakukang bergerak dengan cepat mendatangi lokasi dan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku,” jelasnya.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *