Mayat Pria Tanpa Busana, Gegerkan Warga Pamotan – Sidoarjo

16 views

Sidoarjo, JA-Pos News – Sosok mayat laki-laki tanpa busana dan juga tak ada identitas ditemukan tergeletak di area pengurukan Dusun Beringin, Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Rabu (20/6/2018).

Jasad pria berusia sekitar 50 tahun itu pertama kali ditemukan Markiyun, warga setempat, yang akan melakukan pengurukan. Kondisi korban sendiri diduga meninggal dunia sudah lebih dari dua hari. Sekujur tubuh korban membengkak dan bagian wajah juga agak kesulitan dikenali.

Markiyun mengatakan, dia kaget saat menurunkan tanah urukan ada orang tergeletak. Dia langsung melaporkan kejadian ke Aris Yudhistira (31), petugas Jasa Marga. “Oleh Aris langsung dilaporkan ke Polsek Porong,” kata Markiyun.

Kastowo (27), saksi lainnya, mengatakan pernah menjumpai korban beberapa hari sebelumnya di lokasi dekat urukan. Malah saat itu, kaki korban sepertinya mengalami luka dan berjalannya terlihat tidak normal. “Saat itu berjalan di sekitar urukan dan jalan beranjak pergi,” terang warga Pamotan tersebut.

Kapolsek Porong Kompol Adrial mengatakan, belum ditemukan identitas korban. Dalam tubuh korban juga tidak diketemukan adanya bekas penganiayaan. “Jenazah dievakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum,” tandas Adrial.

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *