Pelaku Kabur Setelah Melakukan Pembacokan, Tapi Terkapar Akibat Ditabrak Motor

23 views

Tuban, JA-Pos News – Sejumlah warga yang tinggal di lingkungan Kelurahan Mondokan, Kecamatan Kota, Tuban digegerkan dengan pembacokan yang dilakukan Sarju terhadap Sariman. Akibatnya, Sariman mengalami tiga luka bacok dan kini masih dalam perawatan medis.

Meski sempat berusaha untuk kabur setelah membacok tetangganya sendiri, Sarju (56), warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban akhirnya ikut menyusul korban mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, Senin (2/7/2018) malam.

Pasalnya, pelaku pembacokan terhadap Sariman (60) itu terkapar setelah mengalami kecelakaan. Pelaku yang kabur dengan mengayuh becaknya ditabrak pengendara sepeda motor saat menyeberang jalan raya tak jauh dari lokasi pelaku membacok korban.

Peristiwa itu itu berawal ketika Sarju kabur setelah membacok tetangganya. Sarju membawa becak lari ke arah utara setelah aksinya membacok Sariman dilerai warga.

Ketika hendak menyeberang jalan Letda Sucipto, pelaku ditabrak sepeda motor Beat yang berjalan dari barat. Tentu saja, hal itu membuat Sarju dan pendendara sepeda motor bersama penumpangnya jatuh di jalan raya.

“Tadi saya lihat itu sudah tidak sadarkan diri, kemudian kita bawa ke rumah sakit. Awalnya saya tak tau kalau itu habis bacok orang,” terang Sahid, salah satu warga yang mengetahui kejadian itu.

Sarju kemudian dibawa ke rumah sakit NU Tuban yang merupakan tempat Sariman dirawat akibat dibacok pelaku. Selain itu, dua perempuan yang merupakan pengendara motor dan penumpangnya juga di rawat di rumah sakit tersebut.

Kasus pembacokan yang dilakukan oleh Sarju sudah ditangani Polres Tuban. Petugas yang melakukan penyelidikan telah mengamankan pelaku dan juga barang bukti sebilah celurit yang dipakai membacok tentangganya.

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *