Terkuak Identitas Mayat Laki-laki di Kubangan Bekas Galian C Adalah Warga Desa Bening

Mojokerto, JA-Pos News –Akhirnya identitas mayat laki-laki yang ditemukan di tengah kubangan bekas galian C Dusun Ploso, Desa Wesa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Korban atas nama Dakin (35) warga Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholikin Fery mengatakan, identitas korban diketahui setelah anggota INAFIS memakai alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS).

“Korban atas nama Dakin, umur 35 tahun,” ungkapnya, Selasa (3/7/2018).

Korban merupakan warga Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Meski identitas korban sudah berhasil diketahui, namun lanjut Kasat, pihaknya belum mengetahui penyeban kematian korban hingga ditemukan di tengan kubangan bekas galian C.

“Untuk penyebab kematian belum dapat dipastikan karena kita masih menunggu proses otopsi hingga selesai. Kita juga belum bisa menyimpulkan korban meninggal karena dibunuh meski ada luka sayatan di bagian leher sebelah kiri. Ini belum cukup memperkuat bukti otentik,” katanya.

Kasat menambahkan, untuk mengetahui penyebab kematian korban, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong Sidoarjo guna dilakukan otopsi. Kasat berjanji akan memberikan update secepatnya jika ada perkembangan terkait kasus tersebut.

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *