Sertijab Kasi Pidum Kejari Gresik Penuh Dengan Kekeluargaan

Gresik, JA-Pos News –Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gresik, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) di gedung Aula Kejari Gresik, Jumat (06/07).

Jabatan Kasi Pidum sebelumnya dijabat oleh Reza Prasetyo Handono dan digantikan oleh Edrus yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Kabupaten Tulungaung Jawa Timur.

Sedangkan Reza Prasetyo Handono sendiri akan berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri Malang dengan jabatan baru sebagai Kasi Intel.

Pelaksanaan serah terima jabatan yang penuh kekeluargaan dan kebahagiaan itu semua Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Negeri Gresik turut hadir dan menyaksikan.

Seusai serah terima jabatan dilaksanakan, Kepala Kejari Gresik, Pandoe Pramoekartika mengatakan, dirinya atas pribadi memohon pada Kasi Pidum yang lama meminta maaf dan juga atas nama Kejaksaan Negeri Gresik ini.

Selamat datang bagi Kasi Pidum yang baru dan sageralah beradaptasi pada lingkungan Kejari Gresik ini, dan saya sering menyampaikan bekerjalah serius, dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pekerjaan nantinya bisa diselesaikan sesuai dengan prosedur dan harus jujur, tuturnya.

Masih kata Pandoe, pergantian dilingkungan Kejaksaan adalah suatu hal yang wajar. Selain itu juga sebagai bentuk penyegaran di Kejaksaan Negeri Gresik ini, tambahnya.

“Kita berharap dengan pejabat baru dan penyegaran ini nantinya mampu memberikan warna baru bagi Kejari Gresik,” pungkasnya.

Sedangkan Reza menyampaikan dihadapan semua Jaksa, ia dengan segala kerendahan hati mohon pamit pada semua Jaksa yang selama ini bekerjasa dengan baik.

“Dirinya juga mohon maaf atas segala ke khilafan selama menjabat di Kejaksaan Gresik yang tercinta ini,” katanya.

Selanjutnya acara diakhiri dengan berjabatan tangan dan foto bersama Jaksa dilingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Gresik. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *