Pamit Bermain, Bocah 11Tahun Di Temukan Tewas Di Rawa-rawa

30 views

Mojokerto, JA-Pos News – Sebelum ditemukan tewas mengambang di Sungai Balongcangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Elsa Marsiah (11) tak pulang. Korban pamit pergi main pada Jumat (13/7/2018) kemarin.

Salah satu warga, Hasan mengatakan, mayat anak perempuan tersebut merupakan Elsa Marsiah (11), asal Cakarayam Baru RT 07 RW 03, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. “Dia sempat tidak pulang,” ungkapnya, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Hasan, orang tua korban sempat kebinggungan mencari anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut. Warga baru mengetahui identitas mayat setelah petugas dari pihak kepolisian dibantu sejumlah relawan mengevakuasi jasad tersebut dari rawa-rawa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Suhariyono membenarkan, jika sebelum ditemukan meninggal, korban tidak pulang. “Korban pamit orang tuanya untuk bermain, sekitar pukul 15.00 WIB. Korban merupakan asal Cakarayam, Mentikan,” katanya.

Kasat menambahkan, dari tubuh korban tidak ditemukan luka, diduga korban terpeleset dan hanyut di sungai. Untuk darah yang ada di mulut, lanjut Kasat, kemungkinan aliran darah mengalir ke rongga sehingga terdapat darah di mulut korban.

“Tidak ditemukan luka di tubuh korban. Luka itu, di mulut adalah luka bengkak. Mungkin karena darah mengalir ke rongga sehingga terlihat di mulutnya, bukan karena terbentur atau apa. Dugaan sementara, korban terpeleset,” jelasnya.

Sumber : berita jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *