Pria Paruh Baya Ini Jatuh Dan Meninggal di Pinggir Jalan

Blitar, JA-Pos News  – Warga Pandean Kelurahan Tangkil, Blitar, pagi tadi dibuat geger. Pasalnya warga menemukan sosok pria tidur terlentang membujur di tepi jalan raya. Tepatnya di timur Sungai Lekso, berdekatan dengan Warnet Wahana Tangkil.

Di dekatnya terparkir sepeda motor Honda csx 135 warna hitam nopol AG 4852 IZ. Diduga sepeda motor itu miliknya. Awalnya warga sekitar mengira pria itu mabuk karena tubuhnya sempoyongan saat berjalan dan jatuh di pinggir jalan. Warga yang penasaran lalu melaporkan ke Polsek Wlingi.

“Jelang subuh tadi anggota meluncur ke lokasi. Saat diperiksa ternyata kondisi lelaki itu sudah meninggal dunia. Jenazah kami bawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk keperluan VER,” kata Kapolsek Wlingi Kompol Wachid Arifaini, Selasa (17/7/2018).

Informasi yang dihimpun, korban memakai kaos warna merah, jaket kulit hitam dan memakai celana panjang jeans. Dia juga menggunakan sandal jepit kanan kiri dan ada satu botol kecil air mineral.

“Di saku celana kanan, kami temukan kunci sepeda motor. Kemudian di saku jaket ada dompet warna hitam berisi ktp, sim c, atm BNI, kartu kis dan kartu kontrol kesehatan RS Budi Rahayu Blitar,” jelasnya.

Dari KTPnya, tertera nama Mauji Winoto berusia 51 tahun. Korban merupakan warga Tegalrejo RT 1 RW13 Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro, Blitar.

“Hasil pemeriksaan luar tim medis tadi juga menyatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari keterangan istrinya, Ny Fitri, korban ini sedang sakit lambung dan jantung bengkak. Saat ini dalam masa penanganan atau kontrol di RS Budi Rahayu Blitar,” ungkap kapolres.

Karena keluarga menolak jasad korban diautopsi, mereka menandatangani surat pernyataan bermaterei. Saat ini, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *