Polisi Panen Miras Oplosan dan Motor Bodong

27 views

Sidoarjo, JA – Pos News – Puluhan anggota Sat Sabhara Polresta Sidoarjo menggelar razia peredaran minuman keras (miras) di sejumlah tempat hiburan malam dan warung remang-remang di Kota Sidoarjo, Rabu (1/8/2018) malam.

Razia itu dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat dan peredaran minuman keras tak berizin. Di antara tempat yang jadi sasaran razia, stan gelanggang olahraga (GOR) Delta Sidoarjo yang banyak terdapat warung remang-remang dan tempat nongkrong di kegelapan.

Dari tempat itu, petugas menyita puluhan botol miras oplosan. “Sebelumnya kami mendapat laporan kalau masih saja ada peredaran miras. Makanyan lansung kami lakukan razia,” kata Wakasat Sabhara Polresta Sidoarjo AKP Slamet Harianto.

Dari razia itu, petugas berhasil menyita puluhan miras jenis cukrik dan bir bintang. Selain miras, sekitar 70 personil tersebut juga merazia motor bodong. Setidaknya ada 8 motor yang disita petugas. “Sasarannya miras, curanmor, curat, curas dan balap liar. Tadi ada 8 motor, nanti kami bawa ke Mapolresta,” terangnya.

Selain itu, tempat-tempat karaoke di kawasan Sidoarjo juga tidak luput dari razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Semeru 2018. Petugas menyisir setiap room di tempat hiburan malam itu dan para pengunjung diminta menunjukkan kartu identitas.

Kegiatan ini akan terus digalakkan secara berkelanjutan agar Kabupaten Sidoarjo tercipta situasi yang aman dan kondusif. “Razia akan terus kami gelar secara kontinyu. Karena miras salah satu penyebab utama tindak krimimal,” pungkasnya.

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *