Kawasaki Ninja Dan Scorpio Bertabrakan, 2 Tewas diTempat

Mojokerto, JA – Pos News – Dua pengendara sepeda motor (bikers) saling bertabrakan di Jalan Dusun Jatikulon, Desa Lengkong, Mojoanyar, Mojokerto. Saking kencangnya tabrakan ini, kedua motor korban terbakar. Sementara dua bikers tewas seketika di lokasi.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, Kawasaki Ninja nopol L 5435 NI yang dikendarai Anang Ardianto (24), warga Desa Terusan, Gedeg, Mojokerto melaju kencang dari arah simpang 3 Jatikulon sisi selatan ke arah Dusun Jatikulon, Desa Lengkong.

Sementara Yamaha Scorpio tanpa plat nomor yang dikendarai Hermawan Sahari Wijaya (27), warga Desa Lengkong, Mojoanyar, melaju kencang dari arah berlawanan, yakni simpang 3 Jatikulon sisi utara. Kendaraan roda 2 yang satu ini dimodifikasi layaknya motor trail.

Tiba di tengah jalan kampung Jatikulon sekitar pukul 01.00 WIB, kedua bikers tersebut saling bertabrakan. Menurut Edy, diduga pengendara Scorpio dalam kondisi mengantuk sehingga melaju terlalu ke kanan ke arah Kawasaki Ninja.

“Kedua pengendara motor tidak ada yang di bawah pengaruh minuman keras, kemungkinan akibat pengendara Scorpio yang mengantuk,” kata Edy saat dihubungi detikcom, Jumat (3/8/2018).

Kencangnya tabrakan, lanjut Edy, membuat kedua sepeda motor terbakar. Diduga benturan yang keras memicu percikan api pada tangki bahan bakar kedua motor sport tersebut. Tak hanya itu, kedua bikers tewas seketika di lokasi kecelakaan.

“Kedua pengendara sepeda motor meninggal di lokasi, sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto,” terangnya.

Sementara salah seorang relawan yang membantu evakuasi korban Muhammad Aden menuturkan, warga di lokasi kecelakaan hanya mendengar suara dua motor digeber sangat kencang. Beberapa detik kemudian suara benturan keras memecah keheningan di Dusun Jatikulon.

Sontak warga berhamburan keluar rumah. Mereka membantu memadamkan api yang menghanguskan kedua sepeda motor.

Selain itu, warga juga berhasil menyelamatkan Anang, pengendara Kawasaki Ninja yang sempat terbakar. Pasalnya, tubuh korban yang tak bernyawa berada terlalu dekat dengan motor yang terbakar.

“Pengendara Kawasaki Ninja sempat terbakar bagian pantatnya, alhamdulillah berhasil dipadamkan warga. Hanya celananya yang bolong,” tandasnya.

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *