Diduga Mengantuk, Nyawa Melayang

20 views

Pasuruan, JA – Pos – News – Nahas dialami M Yusuf (31), warga Desa Mlaten Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan. Ia tewas usai motornya menabrak pohon di Jalan Raya Sedarum, Nguling.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Yusuf yang mengendarai motor Suzuki Shogun melaju kencang dari arah Probolinggo menuju arah Pasuruan. Sampai di lokasi motor korban tiba-tiba selip dan mengarah ke kiri hingga menabrak pohon.

Karena kerasnya benturan, korban dan motornya terjatuh ke halaman rumah warga yang berada dua meter di bawah jalan raya.

Akibat benturan keras, korban mengalami luka larah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. Motor korban juga nyaris hancur.

“Setelah tabrak pohon langsung jatuh sama motornya. Ia langsung meninggal di tempat,” terang Bambang, salah seorang warga di lokasi Minggu (5/8/2018).

Warga dan polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono Pasuruan. Motor korban juga dijadikan barang bukti.

Kanit Laka lantas Polresta Pasuruan Ipda Heri Purnomo mengatakan kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Berdasarkan keterangan sementara, korban diduga mengantuk.

“Tak banyak yang tahu kejadiannya sehingga minim saksi. Kami menduga korban mengantuk,” terang Heri.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *