Si Jago Merah Melahap 3 Rumah Dan Gedung Taman Kanak-kanak di Bojonegoro

Bojonegoro, JA-POS News – Kebakaran melalap tiga rumah warga dan gedung Taman Kanak-Kanak di Bojonegoro, Selasa (14/8/2018) dini hari. Api diduga kuat berasal dari korsleting rumah warga.

Korsleting listrik yang diduga terjadi di rumah milik Moh Fauzi Romadon (46) di RT 05 RW 02 Dusun Talun, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro pada kisaran pukul 02.00 WIB.

Fauzi pulalah yang pertama kali mengetahui kebakaran di rumahnya. Ia kemudian mengabari tetangganya, yang lantas memanggil mobil PMK.

“Dugaan sementara api dari korsleting listrik rumah pak Fauzi terus merembet karena warga sedang istirahat,” terang Agus, salah satu warga Talun, Selasa (14/8/2018).

Karena hembusan angin, api pun membesar sehingga merembet ke dua rumah tetangga Fauzi, yaitu rumah milik Suharto (48) dan Slamet Bagio(67).

Bahkan gedung PAUD dan Taman Kanak-Kanak yang berada di sebelah barat rumah Bagio juga tak luput dari amukan si jago merah.

Tim pemadam kebakaran dari Pemkab Bojonegoro harus mengerahkan empat unit mobil PMK untuk memadamkan api di keempat bangunan tersebut.

Api akhirnya baru berhasil dipadamkan pada sekitar pukul 04.30 WIB.

“Api cepat membesar karena rumah (Fauzi, red) terbuat dari kayu jati, berisi barang mudah terbakar dan elpiji,” terang Petugas Damkar Pemda Bojonegoro, Sukirno.

Rumah Fauzi berikut seluruh perabotannya dilaporkan ludes terbakar. Begitu juga dengan dua motor miliknya serta satu motor milik Bagio.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *