Pemuda Ini Tewas di Bawah Pohon Beringin, Luka Tusuk di Dada dan Perut

22 views

Jombang, JA-Pos News – Ketenangan warga Dusun Sumbersari, Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang, berubah menjadi gempar, Minggu (19/8/2018) sekitar pukul 12.15 WIB. Hal itu menyusul ditemukannya jasad seorang pemuda di bawah pohon beringin dekat kuburan desa setempat.

Jasad tanpa identitas itu diduga kuat korban pembunuhan. Karena ada tiga luka tusuk di tubuh korban. Sudah begitu, darah juga tercecer di sekitar lokasi. Temuan itu kemudan dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Jogoroto.

Tak berselang lama, petugas dari Polres Jombang dan Polsek Jogoroto datang ke lokasi. Petugas mengamankan lokasi dengan memasang police line. Selain itu, petugas juga melakukan identifikasi. Seiring dengan itu, warga terus berdatangan untuk melihat penemuan mayat tersebut,

“Ada tiga luka tusuk di tubuh korban. Masing-masing bagian perut dan dada. Identitas korban masih gelap. Karena korban tidak membawa kartu identitas secuilpun. Kuat dugaan ini adalah korban pembunuhan,” kata Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto.

Sumiyanto mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat beberapa pemuda desa sedang bermain di lokasi. Mereka kaget saat melihat di bawah pohon beringin dekat kuburan. Pasalnya, terdapat sosok mayat terkulai di lokasi itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Usia korban sekitar 25 tahun, laki-laki, tinggi badan sekitar 170 cm, badan kurus, kulit coklat dan hanya memakai celana jens warna biru,” pungkas Sumiyanto.

 

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *