Akibat Kecelakaan Beruntun, Seorang Anggota TNI AL Meninggal di Tempat

Probolinggo,  JA-Pos  News – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Raya Lumajang-Probolinggo, tepatnya Desa Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan, 100 meter utara SPBU Malasan, Sabtu (25/8/2018). Akibat kecelakaan itu seorang anggota TNI AL, Didik Warsito, yang mengemudikan mobil Calya, meninggal di lokasi.

Informasi yang dihimpun dari Satlantaa Polres Probolinggo, kecelakaan bermula ketika sebuah Truk Diesel nopol B-1997-BB dikemudikan Muhamad Yusup (27) asal Desa/Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, berjalan dari arah selatan.

Mendekati lokasi kejadian, Yusup mengurangi kecepatan, karena melihat di depannya ada truk mengurangi kecepatan. Di belakangnya ada mobil Cayla nopol W-1843-YI dikemudikan Serka Didik Warsito (34), anggota TNI AL, yang juga mengurangi kecepatan.

Namun pada saat bersamaan, secara tiba-tiba, kendaraan korban ditabrak dari arah belakang oleh Bus Akas NR nopol N-7670-US yang dikemudikan Fahrul Rohman (24), warga Dusun Curah Wungkal, Kecamatan Silo, Jember. “Kita masih menyelidikan kecelakaan ini,” ujar Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Eka Prayudi

Akibat kecelakaan itu, jalur Lumajang-Probolinggo sempat macet. Selanjutnya, petugas dibantu warga mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *