Pimpinan Redaksi Cangkruan Bareng Pemuda Mojosarirejo

Gresik, JA-Pos News –Pimpinan Redaksi JA-Pos News, Ir. Catur Dadang Rahardjo (Mas Dadang) mengisi bulan Kemerdekaan dengan berkumpul bersama puluhan anak muda inspiratif dalam acara Cangkrukan di Dusun Jelbak Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo.

Selaku Pimpinan Redaksi mengatakan, pemerintahan di era sekarang tidak boleh lagi menutup diri kepada masyarakat, berbagai banyak inisiatif dan terobosan banyak yang datang dari masyarakat yang paling bawah. Tak bisa lagi pemerintah merasa sok paling tahu dalam melihat berbagai problem masyarakat.

Ir. Catut Dadang Rahardjo melihat, di Kabupaten Gresik banyak anak muda daerah yang hebat dan berpotensi untuk melahirkan terobosan-terobosan yang membawa manfaat bagi masyarakat.

“Karena itu, hari ini saya menghadiri undangan anak-anak muda inspiratif. Saya akan mencatat cerita mereka, karena Gresik ke depan butuh ide-ide segar untuk membangun, untuk kesejahteraan warga Driyorejo dan Wringin Anom untuk menyongsong era ekonomi digital,” papar Mas Dadang.(Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *