Polisi Amankan Dua Terduga Pembunuh Pria Bertato Naga di Mojokerto

23 views

Mojokerto, JA-Pos News Kasus pembunuhan pria bertato naga yang mayatnya ditemukan warga di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso, Gondang, Mojokerto, mulai ada titik terang. Polisi mengamankan 2 pria diduga terlibat pembunuhan.

Kedua pria yang diamankan didudga terlibat pembunuhan yakni AH (30) dan JP (25), keduanya warga Kecamatan Gondang, Mojokerto. Mereka ditangkap di Jalan Raya Pugeran, Gondang, Sabtu (25/8) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, dua pria tersebut masih menjalani pemeriksaan. “Betul (masih dalam pemeriksaan), masih dalam lidik,” kata Leonardus melalui pesan whatsapp yang diterima detikcom, Senin (27/8/2018).

Informasi yang dihimpun, AH diduga menjadi eksekutor pembunuhan terhadap Dakin (35), pria bertato naga warga Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang. Terduga pelaku memukul kepala belakang korban menggunakan batu.

Sementara JP diduga membantu mencarikan tanaman rambat untuk mengikat kaki korban. Kedua pria ini diduga menenggelamkan tubuh Dakin ke kubangan bekas galian C untuk menghilangkan jejak.

Namun, Leonardus memastikan sejauh ini status AH dan JP baru sebagai saksi. Pihaknya masih mencari alat bukti yang mengarah pada keterlibatan keduanya dalam tewasnya Dakin.

“Betul (status AH dan JP sebagai saksi), masih didalami bukti-bukti lainnya,” terangnya.

Mayat Dakin ditemukan pemancing ikan di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso pada Senin (2/7) sekitar pukul 16.30 WIB. Korban mengapung di tengah kubangan tanpa busana.

Saat ditemukan, kedua kaki korban terikat dengan tanaman rambat. Terdapat batu yang diduga digunakan sebagai pemberat untuk menenggelamkan tubuh korban di kubangan tersebut.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *