Laksanakan Giat Cipkon, Polsek Tandes Aman dan Kondusif

19 views

Surabaya, JA-Pos News – Jajaran Polsek Tandes yang merupakan bagian dari Polrestabes Surabaya, melaksanakan Giat Cipkon (cipta kondisi) di Jalan Raya Bibis Kelurahan Balongsari Kecamatan Tandes Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Jajaran 1 (Kompol Kusminto), AKP Oloan Manullang (Kanit Reskrim) dengan melibatkan 13 Personil dari Anggota gabungan Minggu (9/9/2018) Pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto mengatakan dalam Giat Cipkon kali ini dilaksanakan untuk menjaga Kondusifitas dikawasan Jalan Raya Bibis Kelurahan Balong sari Kecamatan Tandes Surabaya dan sekitarnya demi keamanan masyarakat.

Dari hasil pemeriksaan dari banyaknya kedaraan yang diperiksa roda dua 135 unit dan roda empat 12 unit, ujar Kapolsek Tandes.

Kompol Kusminto memaparkan, hasil semua tilang 36 lembar dan barang bukti yang terdiri dari STNK roda dua 28 lembar, SIM roda dua 6 lembar dan Ranmor roda dua 2 unit, serta untuk senpi, sajam, handak miras dan narkoba Nihil.

AKP Oloan Manullang menambahkan, sebagai sasaran pemeriksaan malam ini sesuai target operasi sajam, handak miras, obat-obatan dan narkoba serta barang-barang bawaan maupun jenis pelanggaran lainnya.

Sampai dengan Giat Cipta kondisi berakhir yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tandes berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Wartawan : Hadi/Defi
Editor : Eko Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *