Catur Dadang Rahardjo Blusukan ke Daerah Wedoro Anom

Gresik, JA-Pos News –Mencalonkan diri sebagai salah satu calon anggota legislatif membutuhkan biaya yang tak sedikit. Bahkan sudah bukan menjadi rahasia umum untuk mendapatkan kursi legislatif, seorang calon perlu menggelontorkan biaya politik yang tinggi.

Anggapan itu, lantas tak menghalangi niat Catur Dadang Rahardjo untuk maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Gresik IV Kecamatan Driyorejo dan Kecamatan Wringinanom dengan nomer urut 1 dari partai NasDem.

Salah satu pimpinan redaksi media ini nekat maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Gresik dengan modal blusukan di daerah Wedoro Anom Kecamatan Driyorejo yang juga merupakan daerah pemilihannya.

Niatnya semakin mantap ketika Partai NasDem Kabupaten Gresik memberikan kesempatan kepada Catur Dadang Rahardjo untuk maju sebagai caleg DPRD Gresik untuk Daerah Pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Driyorejo dan Kecamatan Wringinanom dengan nomor urut 1.

“Kedua Kecamatan itu juga merupakan daerah yang harus saya kelilingi setiap harinya, sehingga banyak kenal masyarakat dan siap untuk membantunya menjadi anggota DPRD Kabupaten Gresik,” ujar Catur Dadang Rahardjo.

Money politik memang tak bisa dihindari dalam pemilu legislatif 2019 yang akan datang. Tapi caleg yang memiliki slogan “Wes Wayah e Membangun Driyorejo dan Wringinanom” tak gentar. Ia memiliki keyakinan di tahun 2019 akan menjadi penyalur aspirasi rakyat Dapil IV, paparnya.

“Saat ini masyarakat sudah pintar dan tentunya akan memilih mana calon pemimpin yang benar-benar peduli kepada nasib masyarakat,” ucapnya.

Bila terpilih nanti, bapak dua orang anak ini ingin menjadi jembatan emas bagi masyarakat dalam menyelesaikan persoalan yang membelit mereka mulai dari kesulitan biaya sekolah, masalah kesehatan, masalah infrastruktur dan berbagai masalah yang lainnya, tutupnya. (Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *