Akibat Sakit Hati, Motorpun di Curi

13 views

Jember, JA-Pos News – AN berkomplot mencuri sepeda motor Yamaha Vega milik sepupunya sendiri, Sunar, di Desa Candijati, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kasus ini terungkap tidak lebih dari 24 jam.

Saat itu rumah Sunar dalam keadaan kosong. AN menginformasikannya kepada kawan-kawannya yang merupakan komplotan pencuri kendaraan bermotor. “AN bertugas memata-matai situasi, sedangkan dua pelaku lainnya menjadi eksekutor,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo, Rabu (17/10/2018).

AN mencuri sepeda motor milik Sunar karena sakit hati dalam urusan keluarga. Dua eksekutor masuk melalui pintu belakang rumah Sunar dan merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci T.

Polisi bergerak melakukan penyelidikan, dan menangkap AN di rumahnya. “Dua dari tiga pelaku berinisial AN dan SA alhamdulillah bisa kami tangkap,” kata Kusworo. Sementara JR berhasil melarikan diri.

“Barang bukti juga bisa kami amankan dan kami kembalikan kepada korban,” kata Kusworo. Namun Sunar diharapkan bersedia meminjamkan sepeda motor tersebut sebagai barang bukti jika kasus sudah memasuki proses peradilan.

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *