Hasil Tes Urine 98 ASN Bojonegoro

Bojonegoro, JA-Pos News – Setelah melakukan pemeriksaan urine terhadap 98 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Sat Narkoba Polres Bojonegoro dan Urkes Polres Bojonegoro sudah merilis hasilnya, Selasa (16/10/2018) malam.

Kasat Narkoba Polres Bojonegoro AKP Bambang Ady Tenggani, mengatakan, pemeriksaan tersebut merupakan permintaan dari Pemkab Bojonegoro. Sehingga, jika ada ASN yang terlibat dalam bahaya peredaran narkoba serta terlibat penyalahgunaan narkoba bisa terdeteksi.

“Hasil pemeriksaannya, tidak ditemukan ASN yang positif mengkonsumsi narkoba ataupun obat-obatan terlarang lainnya,” ujarnya.

Kasat Narkoba menambahkan, pemeriksaan saat ini dilakukan kepada pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas hingga Camat. Selain itu, nantinya tes urine juga akan menyasar kepada Kepala Sekolah dan Kepala Desa.

“Namun, dalam pemeriksaan kepada pejabat tadi kurang lima orang, dengan rincian dari eselon IIA tiga orang dan dari eslon IIB dua orang, dengan keterangan melaksanakan dinas keluar kota,” imbuh Kasat Narkoba.

 

 

 

 

 

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *