Penyiar Radio Nekat Nyopet, Butuh Uang Belanja untuk Istri

24 views

Bojonegoro, JA-Pos News– Gara-gara terlilit urusan ekonomi, seorang penyiar radio swasta di Bojonegoro gelap mata. Dia nekat melakukan kejahatan dengan mencopet.

Edi (65), warga Balen ini mencopet sebuah tas milik seorang perempuan di pertigaan jalan Teuku Umar Bojonegoro. Modus yang dilakukan pun tergolong baru.

“Modusnya kayak orang gugup menabrak korbannya terus mengambil tas milik korban,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli di kantornya. Selasa (6/11/2018).

Mendapat laporan dari korban, tim buser Polres Bojonegoro langsung bergerak. Pelaku ditangkap setelah mendapat informasi dari beberapa penjaga toko seluler dan tukang servise handphone bekas, yang memberikan informasi adanya orang yang kebingungan membuka telepon seluler yang terkunci.

Setelah diinterogasi penyidik, pelaku yang selama ini juga bekerja sebagai penyiar radio ini mengaku nekat berbuat jahat karena kondisi ekonomi yang sulit. Rencananya telepon genggam itu akan dijual untuk uang belanja istri di rumah.

” Baru kali ini mencopet. karena butuh uang untuk biaya hidup,” terang pelaku Edi saat ditanya polisi.

Akibat perbuatanya pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Bojonegoro untuk proses hukum selanjutnya. Barang bukti yang diamankan polisi antara lain, sebuah tas wanita berwarna merah serta satu unit telepon seluler.

 

 

 

 

 

Sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *