Mayat Tergeletak di Pinggir Tambak, Warga Desa Pandu Gresik Geger

25 views

Gresik, JA-Pos News – Warga Desa Pandu, Kecamatan Cerme, Gresik geger. Pasalnya, di siang bolong ada mayat tergeletak di pinggir tambak.

Warga yang pertama kali menemukan adalah Daeb (50) warga setempat saat hendak membersihkan tumbuhan liar di area tambak. Usai menemukan ada mayat, Daeb langsung melaporkan kejadian ini ke Saiku Amri (55) selaku Ketua RW Dusun Mundu, Desa Pandu, Kecamatan Cerme, Gresik. Selanjutnya, diteruskan Gunawan selaku Kepala Desa (Kades) Desa Pandu. Sebelumnya akhirnya dilaporkan ke Polsek Cerme.

Kades Pandu bersama warga lainnya menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dicek mayat yang tergeletak adalah Asan (80). Diduga korban sudah tidak bernyawa selama empat hari. Sebab, sewaktu ditemukan kondisi tubuhnya sudah membusuk dan dihinggapi belatung.

“Ada dugaan korban Asan yang meninggal mengalami depresi dan sudah pikun. Sebab, berdasarkan laporan sebelum ditemukan meninggal. Korban sudah lama menghidap penyakit diabetes dan tidak sembuh-sembuh,” ujar Kapolsel Cerme AKP Tatag Sutrisna, Minggu (11/11/2018).

Masih menurut AKP Tatag, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik, sambil memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

“Beberapa saksi sudah kami periksa meski korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk,” ujarnya.

Sementara Kades Pandu Gunawan menyatakan korban Asan memang sudah lama memiliki penyakit diabetes serta pikun.

“Memang benar korban adalah warga kami, dan memiliki riwayat penyakit diabetes berdasarkan cerita keluarganya,” pungkasnya.

 

 

 

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *