Sambut Milad Muhammadiyah, Murid TK Aba 56 Berbagai Nasi Bungkus

52 views

Surabaya, JA-Pos News – Ada yang berbeda dari kegiatan menyambut Milad Muhammadiyah 109 H/ 106 M. Para murid-murid TK Aba 56 Surabaya menyambutnya dengan berbagi nasi bungkus di hari Jumat berkah ini.

Para murid Tk ini begitu antusias melakukan kegiatan sosial tersebut, dengan tingkah lucu nan polosnya di bantu segenap ibu guru dan beberapa wali murid, mereka memberikan nasi bungkus pada setiap pemakai jalan didepan sekolah TK Aba 56 Surabaya tepatnya di jalan raya Raci.

Memilih moment dengan berbagi nasi bungkus, Para guru ingin mengajarkan kepada murid-murid untuk belajar berbagi, dengan kebaikan. “Hijrah Nabi Muhammad SAW mengajarkan untuk berbuat yang lebih baik. Dengan berbagi nasi bungkus ini kita dari TK Aba 56 ingin menyambut milad Muhammadiyah dengan berbuat kebaikan,” ujar salah seorang guru, Jumat (16/11/18).

Sembari berbaris di pinggir jalan, anak-anak memberikan kurang lebih sebanyak 100 bungkus nasi. Tidak sedikit pula, ada beberapa pemakai jalan yang mengabadikan momen ini, ada pula yang berterima kasih sembari mendoakan semoga mereka menjadi anak Soleh/Sholeha. (Pembaca Menulis)

Editor : Eko Hidayat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *