2 Mobil Ludes Terbakar di Parkiran Bandara Juanda

Sidoarjo, JA-Pos News – Sebuah mobil Suzuki Splash terbakar di halaman parkir T2 Bandara Juanda. Kebakaran mobil itu berimbas kepada mobil Mercedes Benz di sampingnya.

“Saya tadi udah mau balik. Pas saya buka pintu, ada asap. Asapnya keluar dari dashboard sebelah kiri. Trus saya lari,” ujar pemilik mobil, Ilham, saat dimintai keterangan oleh petugas Bandara Juanda, Minggu (18/11/2018).

Ilham yang merupakan mahasiswa di Malang itu mengatakan ia ke Juanda untuk mengantarkan teman. Saat mau balik itu lah mobilnya yang bernopol B 1630 KB itu terbakar.

“Saat mobil terbakar, ada yang ngasih apar. Disemprotkan, tapi gak mempan. Saya nggak tahu kenapa mobil bisa terbakar,” kata mahasiswa 22 tahun itu.

Ilham hanya bisa pasrah melihat mobilnya yang berwarna coklat itu terbakar. Satu unit mobil PMK akhirnya datang dan dalam waktu singkat berhasil memadamkan api yang membakar mobil. Namun api telah terlanjut membakar hampir sebagian mobil, terutama bagian mesin.

Kebetulan di samping Splash, terparkir Mercedes Benz SLA 400. Meski tak turut terbakar, namun mobil berwarna putih bernopol L 888 GA itu turut terjilat api.

Dari pengamatan detikcom, mobil Mercy tersebut terjilat api pada pintu samping kanan. Api itu menjilat cat mobil hingga berwarna kecoklatan. Saat ini lokasi kejadin telah diberi garis pengaman.

 

 

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *