Calon Penumpang Ditemukan Meninggal di Terminal Purabaya

22 views

Sidoarjo, JA-Pos News – Seorang calon penumpang ditemukan meninggal dunia di Terminal Purabaya, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Korban diketahui bernama Timbul Masa Wibowo (55), beralamat di Dusun Kerjen, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Informasi yang dihimpun detikcom, korban berencana membeli tiket bus. Namun saat duduk di bangku loket, korban tiba-tiba ambruk tak sadarkan diri dan meninggal di tempat sekitar pukul 06.00 WIB.

Saksi sekaligus orang yang menolong korban adalah Dwi Soenaryanto (56), petugas Dinas Perhubungan Terminal Purabaya.

“Sebelum jatuh korban sempat kejang-kejang,” kata Kapolsek Waru Kompol M Fathoni seperti diungkapkan saksi, Senin (19/11/2018).

Fathoni menambahkan, saksi menemukan korban seorang diri saat kejadian.

Mendapat laporan tersebut, lanjut Fathoni, polisi langsung bergerak ke TKP dan berkoordinasi dengan petugas Dishub Terminal Purabaya. Jenazah kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Polisi kemudian menghubungi istri korban. Dari keterangan sang istri, sebelum meninggal, korban disebut memiliki riwayat penyakit jantung dan asam urat tinggi.

“Pernyataan istri didukung dengan temuan obat di tas korban,” ujar Fathoni.

Namun saat jenazah hendak dilakukan autopsi, pihak keluarga menolaknya. Mereka hanya menghendaki korban segera dipulangkan ke rumah duka di Blitar.

 

 

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *