Ratusan Botol Miras di Lumajang di Sita Satpol PP

31 views

Lumajang, JA-Pos News – Tim gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP berhasil mengamankan ratusan botol miras saat menggelar razia di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, Minggu (02/12/2018) dini hari.

“Mendapat laporan dalam razia besar, ditemukan pemotor bawa miras. Lalu saya minta ke anggota untuk menelusuri,” ujar Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban saat dihubungi beritajatim.com.

Masih kata Kapolres, dirinya berjanji akan terus memberantas peredaran minuman yang membuat pemuda bangsa ini rusak. Polri semua punya tanggung jawab besar untuk menyelamatkan penerus bangsa ini dari minuman minuman yg membuat generasi penerus rusak. “Kami juga butuh bantuan masyarakat untuk menindak penjual miras tanpa ijin,” tegas Arsal.

Dalam operasi tersebut petugas mengamankan sebanyak 250 botol miras dengan rincian anggur merah sebanyak 112 botol, bir bintang sebanyak 116 botol dan bir hitam sebanyak 22 botol. Botol botol ini langsung diamankan oleh petagus selanjutnya dibawa ke Polres Lumajang untuk dijadikan barang bukti.

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *