Satu Orang Luka, Rumah di Banyu Urip Jaya Terbakar

Surabaya, JA-Pos News – Rumah di Jl Banyuurip Jaya IV Nomor 33 RT 6 RW 5 Surabaya terbakar, Minggu (9/12/2018). Seorang pemilik rumah dilarikan ke Rumah Sakit Kodam V Brawijaya karena luka bakar.

Widodo salah seorang warga mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik. Api muncul saat Tony (58) pemilik rumah tengah memperbaiki jaringan listrik di bagian dapur. Kemudian berdampak pada korlseting listrik dan menimbulkan titik api yang menyambar tumpukan kayu di bangunan belakang.

“Pak Tony lagi memperbaiki listrik, tiba-tiba ada masalah dan langsung menyambar bagian tubuhnya. Pak Tony luka bakar 35 persen, langsung dilarikan ke RS dengan bantuan warga,” katanya.

Rumah berukuran 4×12 meter persegi ini terletak di tengah pemukiman padat penduduk. Akses jalan di gang hanya 2,5 meter, sehingga menyulitkan akses petugas PMK masuk.

Beruntung warga cukup kompak melakukan pemadaman secara mandiri menggunakan air persediaan di tandon, sehingga api tidak sempat merembet ke pemukiman lainnya.

 

 

 

 

sumber : suarasurabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *