Sambut Kedatangan Surya Paloh di Tuban, Warga Driyorejo Tak Mau Ketinggalan Moment Ini

Tuban, JA-Pos News – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, tiba di lapangan Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban, Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Surya Paloh tiba menumpangi helikopter berlogokan lambang partainya NasDem.

Turut hadir mendampingi, Ketua Bapilu, Efendi Choiri atau yang akrab disapa Gus Choi.

Setiba di lapangan, Surya Paloh langsung menuju kediaman pengasuh Pondok Pesantren Langitan, Gus Ubaidillah Faqih, untuk silaturahmi.

Kedatangan ketua umum di Tuban adalah untuk temu kader wilayah Tuban, Bojonegoro, Gresik dan Lamongan serta silaturahmi dengan tokoh agama.

Catur Dadang Rahardjo saat di konfirmasi melalui by phone, mengatakan, “kedatangan Ketua Partai untuk temu kader dan silaturahmi ke pengasuh Ponpes Langitan.”

120 kader Gresik Selatan turut dihadirkan untuk menyambut kehadiran Ketua partai di Tuban ini, tegas caleg untuk nomer urut 1 diwilayah Driyorejo dan Wringinanom.

Salah satu team pemenangan Catur Dadang Rahardjo, Nur Hadi yang biasa di panggil gondoel saat disinggung terkait harapannya, “yang penting nanti kalau terpilih bekerjalah siang dan malam agar benar-benar kehidupan saudara kita bertambah maju.”

Untuk itu, Gondoel juga mengatakan, Ciptakanlah lebih banyak lapangan kerja, termasuk untuk milenial dan perempuan, serta batasi tenaga kerja asing. Pertahankan subsidi pupuk untuk petani. Angkat secara bertahap guru & pegawai honorer, dan tingkatkan kesejahteraan perangkat desa. Lanjutkan pembangunan infrastruktur, termasuk infrastruktur pedesaan, sesuai kemampuan keuangan negara. Berikan perlindungan hukum kepada rakyat secara adil dan jamin kebebasan berbicara termasuk kemerdekaan pers, paparnya. (Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *