Napi Kasus Pembunuhan Meninggal di Lapas Porong

Sidoarjo, JA-Pos News – Narapidana kasus pembunuhan yang mendekam di Lapas Kelas I Surabaya di Porong meninggal dunia di ruang sel perawatan.

Narapidana bernama Mukram bin Sukan (81) ini diketahui meninggal pada hari Senin (24/12/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Jenazah korban diketahui pertama kali oleh penghuni blok B. Sedangkan korban merupakan penghuni blok G. Oleh penemunya, hal ini kemudian dilaporkan ke petugas seksi keamanan Lapas Porong.

“Yang bersangkutan narapidana penghuni blok G. Sel yang dihuni para narapidana yang sedang mengalami sakit,” kata Kalapas Kelas I Surabaya di Porong, Pargiyono, saat dihubungi detikcom, Senin (24/12/2018).

Pargiyono mengatakan, menurut data, korban divonis delapan tahun, enam bulan penjara karena kasus pembunuhan. Namun sisa hukuman korban tinggal tiga tahun 11 bulan lagi.

“Diduga narapidana tersebut terjatuh di ruang sel G, yakni ruang sel perawatan para narapidana. Diduga korban memiliki riwayat sakit jantung,” tambah Pargiyono.

Pargiyono menjelaskan, saat ini jenazah korban masih dievakuasi ke RS Pusdik Gasum Sabhara Porong dan didata oleh petugas Polsekta Porong.

“Selain itu pihak Lapas Porong juga sudah menghubungi pihak keluarga,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *