Pengendara Motor, Tewas Terpental Usai Tabrak Water Barrier

Sidoarjo, JA-Pos News – Dua pria yang menunggangi satu motor tewas di KM 20 A, Tol Waru arah Sidoarjo. Pengendara motor itu diduga tewas setelah terpental dari motornya usai motornya menabrak water barrier penghalang tiang overpass jalan tol itu.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo membeberkan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat (11/1/2019) malam sekitar pukul 20.45 Wib. Dua orang itu menunggangi motor matic bernopol W 4087 UR.

“Motor itu menabrak deretan water barrier penghalang tiang overpass sehingga dua pengendara motor itu terpental dari motornya dan meninggal dunia di lokasi,” ungkap Bambang, Sabtu (12/1/2019) dini hari.

Mendapati itu, petugas jalan tol langsung menghubungi PJR Polda Jatim yang langsung menuju TKP. Setelah sampai di lokasi, sejumlah anggota PJR langsung mengamankan TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban.

“Dua jasad korban sudah kami bawa ke RSU Sidoarjo,” beber Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Bambang menjelaskan, dari analisa sementara, faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut disebabkan Kelalaian pengendara motor yang berusaha menerobos masuk tol dan menabrak sarana tol berupa water barrier.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *