Nenek di Magetan Tewas Tercebur Sungai

Magetan, JA-Pos News – Seorang nenek di Magetan ditemukan dalam keadaan tewas di dalam sungai usai tercebur. Nenek bernama Yatmin (50) itu tercebur ke sungai setelah motor yang ditungganginya menabrak pembatas jembatan di desa tempat tinggalnya, Sabtu (9/2/2019).

Saat kejadian, nenek itu membonceng cucunya bernama Fais (5) yang saat itu dijemput dari sekolah dan hendak pulang ke rumahnhya di Desa Bajarejo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

“Saat itu kondisi lalu lintas di atas jembatan sedang padat. Menurut keterangan saksi, korban tak bisa kendalikan motornya hingga menabrak pembatas jembatan,” kata Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Ferry Yoga Saputra.

Saat itu, lanjut Ferry, si nenek dan cucunya menunggangi motor Yamaha Vega-R bernopol AE 2693 RL.

Setelah diduga gagal melakukan pengereman dan menabrak pembatas jembatan, sang nenek terjun bebas ke sungai. Sedangkan cucunya nyangkut di sepeda motor yang masih berada di atas jembatan.

“Cucunya langsung diselamatkan warga dan pengguna jalan dan langsung dibawa ke rumahnya,” jelasnya.

Sementara sang nenek terbawa arus sungai hingga Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan melakukan pencarian.

“Nenek itu kami temukan sekitar 8 meter dari lokasi terceburnya. Sekitar jam 11.00 Wib berhasil kami ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” pungkas Ferry.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : Jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *