13 PSK di Komplek Wisma Watu Adem, Prigen, Pasuruan terjaring razia

Pasuruan, JA-Pos News – Sebanyak 13 pekerja seks komersial (PSK) di Komplek Wisma Watu Adem, Prigen, Pasuruan terjaring razia. Para PSK itu diciduk saat menunggu para pelanggan datang.

Razia itu dilakukan Satpol PP Kabupaten Pasuruan pada Minggu (10/2/2019) mulai pukul 23.00 Wib hingga Senin (11/2/2019) dini hari. 13 PSK yang dijaring itu diketahui dikendalikan oleh dua germo.

“Razia kali ini kami jaring sebanyak 13 PSK,” jelas Hadjar Dolar, Kasie Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Senin (11/2/2019) pagi.

Meski berhasil menciduk 13 PSK itu, Tim Penegak Perda ini tidak berhasil menangkap germonya, lantaran dua germo yang dimaksud berhasil kabur tim itu datang menyergap.

“Berdasarkan informasi para PSK yang kami tangkap, 6 PSK digermoi oleh Pak Yoko, 7 PSK lainnya digermoi Pak Kus,” ungkapnya.

Setelah terjaring, para PSK itu langsung dibawa ke Mako Satpol PP dan langsung dilakukan pengecekan kesehatan oleh Dinas Kesehatan.

“Tujuannya ya biar tahu, apakah ada yang terjangkit HIV/Aids atau tidak. Kalau ketahuan terjangkit, langsung kami kirim ke Dinsos,” tegasnya.

Setelah proses pendataan dan pengecekan kesehatan selesai, Satpol PP akan menuntut para PSK itu dengan Tipiring di Pengadilan Negeri Bangil.

“Kedua Germo yang berhasil kabur itu, cepat atau lambat pasti akan kami tangkap,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

sumber : jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *