Kecelakaan Truck Vs Motor, Dua Luka

Ponorogo, JA-Pos News – Kecelakaan antara mobil pikap dan motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pulung km 8-9, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

“Betul ada kecelakaan di arah Kecamatan Pulung. Tapi pengendara sepeda motor tidak diketahui. Sudah kabur,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Kamis (20/2/2019).

Awalnya, sepeda motor berwarna hitam yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Ponorogo menuju Pulung. Namun, menurut keterangan saksi, pengemudi sepeda motor tersebut melawan arus.

Sementara, mobil pikap bernopol AE 9658 SG yang dikemudikan Jarni dengan berpenumpang Murwini, keduanya warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo berjalan dari arah Pulung menuju Ponorogo.

Saat di lokasi, sepeda motor yang melawan arus menyerempet mobil pikap yang menyebabkan pengemudi tidak bisa menguasai kemudi dan oleng ke kiri.

“Pikap menubruk pohon mangga di bahu jalan sebelah selatan. Karena memang sudah kehilangan keseimbangan,” ujarnya.

Akibatnya, baik sopir maupun kernet mengalami luka-luka. Sopir mengalami luka di dahi dan dagu lecet, dada kiri lecet, tangan kiri robek dan kaki kanan nyeri.

Sementara Murwini mengalami luka pada tangan kiri hingga robek dan nyeri, paha kiri robek, lutut kaki kanan dan kaki kiri robek.

“Keduanya dirawat di RSUD dr Harjono semuanya,” jelas Ipda Badri kepada wartawan.

Di sisi lain, juga ada kerusakan material. Mobil pikap mengalami kerusakan cukup parah karena tabrakan yang diduga sangat keras.

“Kami akan mencari tahu pengemudi motor yang menyebabkan kecelakaan ini dan harus bertanggung jawab,” tukasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *