Mayat Laki-laki di Selokan, Gegerkan Warga Pandugo

Surabaya, JA-Pos News– Warga Jalan Pandugo Gang I digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di selokan, Selasa (12/3/2019). Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Rubiantoro (32) seorang warga saat melintas di sekitar lokasi.

Informasi yang dihimpun, mayat laki-laki tersebut bernama Soeharto (80) warga Jalan Penjaringan Timur V, Surabaya. Identitas korban terungkap setelah Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan sejumlah anggota Polsek Rungkut melakukan identifikasi.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian kakek sebatang kara tersebut. Namun dugaan terkuat, korban tewas karena penyakit yang dideritanya.

“Menurut informasi yang kami himpun, korban menderita penyakit dan diketahui mengonsumsi banyak obat setiap harinya. Selain itu, kami juga tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika.

Menurut Gede, korban yang sehari-hari tinggal di rumah kontrakan itu setiap pagi sekitar pukul 05.00 Wib pasti keluar rumah untuk membeli makanan.

“Dugaan kami, kemungkinan penyakit korban kambuh saat melintas di sebelah selokan hingga terperosok,” tambahnya.

Meski demikian, lanjut Gede, timnya akan tetap melakukan peyelidikan dengan berbekal hasil autopsi dan visum dari RSU dr Soetomo untuk mengungkap penyebab kematian korban.

“Setelah hasil visum atau autopsi keluar dari rumah sakit, baru bisa diketahui penyebab kematian korban,” pungkas Gede.

 

 

 

 

 

sumber : jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *