Lagi, Anak Kandung Gorok Ibu Sendiri

Mojokerto, JA-Pos News – Kasus penganiayaan yang melibatkan anak dan ibu kandung juga terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Kasus penganiayaan tersebut dialami Soning (62) warga Dusun Sumber Dadi, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriyadi mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi pada, Rabu (14/3/2019). “Sekira pukul 00.10 WIB, korban keluar rumah dengan luka pada leher. Korban minta tolong dan ditolong Kadus setempat,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, Kepala Dusun (Kadus) Sumber Dadi, Sumardi kemudian meminta bantuan dua warga untuk membawa korban ke Puskesmas Dawarblandong. Sementara pelaku yang merupakan anak kandung korban pasca kejadian masih berada di dalam rumah.

“Kebetulan Pak Kadus masih ada hubungan saudara dengan korban dan bertetangga. Korban dibawa ke Puskesmas Dawarblandong namun dirujuk ke ke RS Walisongo Balongpanggang, Gresik. Karena tak sanggup korban dirujuk ke RS Teksi Waluyo, Kota Mojokerto,” katanya.

Kapolsek menambahkan, pelaku atas nama Muhammad Ikyu Aviyanyo (22) yang merupakan anak kedua korban. Pelaku merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, setiap harinya korban tinggal bersama dengan pelaku.

 

 

 

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *