Terpleset dari Trailer yang Hendak Ditumpangi, Nyawa Seorang Bonek Melayang

Surabaya, JA-Pos News – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas menimpa seorang bonek dan meninggal dunia , tepatnya dipertigaan kendung benowo Surabaya jelang Leg I Final Piala Presiden 2019 yang akan digelar sore ini di GBT Surabaya , 9/4/19

Keterangan dari laka benowo didapatkan kronologis kejadian pada hari Selasa tgl 9 April 2019 sekitar Jam 10.30 Wib Korban An Tegar Alifian Rizky ( bonek ) Usia 16 Thn pelajar SMK Darusalam Jember beralamat di Darusalam Ambulu Jember .

Bonek tersebut berusaha menaiki Trailer dengan nopol L 8507 UU yang sedang berjalan dari arah timur ke Barat sesampai di TKP sempat naik sehingga terpeleset , terjatuh dan tergilas Ban tengah sisi Kanan Trailer L 8507 UU dengan pengemudi An Budi Kurniawan ( 34 Thn ) pegawai swasta yang beralamat di Ds Pandan Arum RT 5 RW 10 Kec. Tempeh Kab Lumajang .

” Saat ini trailer sudah di amankan dan diderek dari tol satelit dan surat – surat kendaraan nya sudah diamankan di mako , sedangkan korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo dan Saat ini sudah dalam penanganan pihak yang berwajib bersama gitar korban “. Ujar Nasir pegiat informasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : Kim bahari Sukolilo baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *