2 Nyawa Melayang di Jalan Iker-iker Cerme, Akibat Pengendara Motor Berusaha Saling Mendahului

299 views

Gresik, JA-Pos News – Dua sepeda motor bertabrakan saat berusaha saling mendahului kendaraan di depannya di Jalan Iker-iker, Cerme, Gresik, Senin (15/4/2019) pagi. Akibat tabrakan frontal ini dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

AKP Iwan Kapolsek Cerme Gresik mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda L 5890 EA dan Jupiter X L 4462 F. Saat itu kedua motor ini melaju dari arah yang berlawanan.

“Korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor Honda dan yang dibonceng. Korban atas nama Suprapto dan Masjito warga Sumur Genuk Lamongan,” kata Iwan pada wartawan.

Kedua korban meninggal dunia, lanjut dia, mengalami luka berat di kepala. Jenazah kedua korban dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Jupiter X atas nama Nur Adi dan yang dibonceng atas nama Tamat warga Randegansari mengalami luka di tangan dan patah kaki.

“Di jalan Iker-iker itu kan lagi ramai-ramainya. Kedua pengendara dari masing-masing arah ini saling mendahului kendaraan di depannya. Karena tepat di lokasi kecelakaan jalan dalam kondisi rusak, keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga langsung terjadi tabrakan,” ujar dia.

Kata Iwan, kecelakaan terjadi tepat di lokasi anggota kepolisian sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas. “Kami sudah seringkali mengimbau masyarakat untuk hati-hati dan tidak tergesa-gesa. Kami pun sudah pasang imbauan melalui spanduk,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : suarasurabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *