Jatuh dari Boncengan, Bocah 4 Tahun Tewas Tertabrak Pikap

Pasuruan, JA-Pos News – Ilham, bocah berusia 4 tahun tewas tertabrak pikap di Jalan Raya Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Sebelumnya Ilham jatuh dari motor bersama ayahnya setelah bersenggolan dengan motor lain.

Kecelakaan bermula saat korban dibonceng ayahnya, Susianto (42), dengan motor Yamaha Mio bernopol N 2298 W yang melaju dari arah barat ke timur, Kamis (19/4/2019) malam. Dari arah berlawanan muncul pemotor Suzuki Satria bernopol N 3333 NG menyalip pikap bernopol N 8543 KC.

Karena terlalu ke kanan, motor Satria yang dikemudikan Muhamad Muzaqi Fuadi (23), yang juga warga Desa Gambirkuning, bersenggolan dengan motor korban. Akibatnya, kedua motor terjatuh.

“Korban dibonceng di bagian depan. Saat keduanya terjatuh, korban tertabrak pikap hingga kemudian MD (meninggal dunia) di TKP,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, Jumat (19/4/2019).

Korban mengalami luka-luka pada bagian kepala, telinga dan hidung mengeluarkan darah. Jenazahnya dikirim ke RSUD dr R Sudarsono Kota Pasuruan. Sementara Susianto hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan olah TKP, “kecelakaan akibat pengendara Satria kurang hati-hati,” jelas Marti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *