Polisi Amankan Pemeran Video Mesum Sepasang Kekasih di Blitar

Blitar, JA-Pos News – Beredarnya video mesum melalui media sosial (medsos) pada aplikasi WhatsApp yang viral di kalangan remaja di Blitar membuat polisi gerah.

Polisi yang melakukan penyelidikan, mengamankan Y, (23) pemuda asal Blitar yang berprofesi fotografer dan S, (17) pemeran wanita.

Pelaku ditangkap di rumahnya, Rabu (15/5/2019) dini hari dengan sejumlah barang bukti berupa handphone dan kaos yang dipakai saat merekam tindakan asusila tersebut.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat lalu kami melakukan penyelidikan. Kemudian Y kami amankan di rumahnya,” kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi.

Menurutnya, saat diamankan Y tidak melakukan perlawanan. Pakaian yang dikenakan pelaku untuk membuat video porno juga ditemukan di rumah termasuk handphone yang dipakai untuk merekam video mesum dengan pacarnya.

Usai Y, polisi melakukan pengembangan dengan mengamankan S untuk dimintai keterangan. S diketahui baru dua bulan bekerja di salah satu retail di Blitar.

Belum diketahui apakah motif yang digunakan Y untuk mengajak pacarnya membuat konten asusila.

“Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait tujuan membuat video itu,” tukasnya.

Video mesum yang dilakukan sepasang muda-mudi beredar luas di WhatsApp menghebohkan Blitar. Video berdurasi 57 detik itu mempertontonkan aksi seorang pemuda dan seorang wanita yang diduga pacarnya berbuat tidak senonoh dengan melakukan oral seks.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *