PNS TNI AL Tewas di Jembatan Suramadu yang

Surabaya, JA-Pos News – Dewi Andajaning, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angkatan Laut (AL), tewas di Jembatan Suramadu tepatnya di KM 1.200 arah menuju ke Surabaya, Jumat (17/5).

Perempuan berusia 50 tahun warga Wonosari Besar nomor 45 ujung Surabaya ini mengalami kecelakaan tunggal motornya selip dan membentur pagar pembatas Jembatan Suramadu karena terlilit tali rafia.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan korban naik motor Honda Vario Hitam bernopol L 3538 RV.

“Kecelakaan bermula ketika kendaran yang dikendarai korban mendadak selip saat melintas di Jembatan Suramadu dari arah Madura menuju ke Surabaya, dan membentur pagar pembatas di KM 1.200 jalur B,” katanya, Sabtu (18/5/2019).

Mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut, Kanit Jatim VIII Sat PJR, AKP Janoes dan anggota langsung menuju lokasi untuk mengamankan TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban.

“Selanjutnya melakukan pertolongan pertama dan membawa korban ke RSUD dr Soewandhie,” ungkap Alumnus Akpol 1999 ini.

Dari analisa sementara, faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut disebabkan roda depan kendaraan terlilit tali rafia sehingga menyebabkan laju kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan tol.

“Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Perak,” imbuhnya.

Bambang turut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban, selain itu pihaknya juga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati mengendarai kendaraan.

“Kami sangat perihatin dengan kecelakaan yang terjadi dan kami turut berduka cita mendalam atas berpulangnya Almarhumah. Tak lupa kami sampaikan selalu berhati-hatilah saat berkendara di jalan, pastikan kondisi kendaraan dan kondisi fisik anda siap untuk berkendara,” imbaunya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *