Diduga Bunuh Diri, Seorang Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Sungai

Ponorogo, JA-Pos News – Seorang anggota polisi yang berdinas di Polsek Sumoroto, Polres Ponorogo ditemukan tewas di Sungai Paju, Kelurahan/Kecamatan Ponorogo, Senin (20/5/2019). Polisi berinisial ES itu diduga sengaja loncat ke sungai sedalam 10 meter saat sahur.

Saat ditemukan, pada pergelangan tangan kiri korban, terikat gelang dan infus Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono.

“Benar, beliau pasien kami. Dari tanggal 15 Mei dirawat di ICCU Seruni,” kata Kabid Humas RSUD dr Harjono, Suprapto saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Ia menyebut, keterangan dari keluarga, pasien ES meminta semua keluarga yang menunggunya agar mencari makan sahur. Saat itulah, korban diduga keluar dari kamar ICCU.

“Saat keluarganya kembali, beliau sudah tidak ada di kamar, kemudian keluarganya memanggil kami. Langsung kami cari ke seluruh ruangan, tapi tidak ketemu,” lanjut Suprapto.

Hingga akhirnya, Suprapto mendengar kabar bahwa ES ditemukan tewas di sungai. Diduga, ES meloncat ke sungai dari ketinggian sekitar 10 meter.

“Kami dapat informasi memang sebelum kejadian, beliau seperti orang bingung,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Ponorogo, Iptu Suroso yang turun ke lokasi belum dapat memberikan keterangan lainnya. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Tunggu dulu, kami belum dapat menyampaikan,” kata Suroso.

Sementara salah satu saksi mata, Marlan mengatakan, jasad ES ditemukan pencari ikan di sungai dalam posisi telungkup. Setelah dirinya diberitahu, ia langsung menghubungi polsek hingga jasad ES dievakuasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : jatimnow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *