Keluarga Besar Fordess Sambung Seduluran & Indahnya Buka Puasa Serta Berbagi Bersama 200 Anak Yatim

Surabaya, JA-Pos News – Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara sambung seduluran dan buka puasa bersama 200 anak yatim yang diselenggarakan oleh Forum Decorator Surabaya dan Sekitarnya (FORDESS) yang didirikan tanggal 06 Januari 2019 di Gedung CONVENTION HALL, Arief Rahman Hakim, Surabaya, Minggu (26/5/2019).

Pemberian santunan anak yatim dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim. Santunan ini jangan dilihat nilainya, biar kecil yang penting berkah. “Melalui kegiatan ini, semua kita juga ingin meningkatkan kepedulian sekaligus mempererat tali silaturahmi,” tutur Sulton selaku Ketua Panitia acara.

Selain itu, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah dengan semua elemen decoration. “Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmad ini dengan 200 anak-anak yatim dari Madarasah Diniyah “Asmungi” dari Kedinding Tengah dan Yayasan Panti Asuhan Anak Sholeh dari Tambak Medokan Ayu,” kata Sulton yang juga sebagai Wakil Ketua Fordess.

Sukardi selaku Ketua Fordess juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Fordess untuk ikut mensejahterakan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung”, ujarnya Sukardi.

“Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat lokal. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat,” tutupnya.

Setelah berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 200 anak yatim yang dibantu oleh seluruh anggota Fordess loss gak rewel.

Turut menghadiri acara, Legowo Samsu selaku Ketua Aspedi Jawa Timur, Aldi selaku management MC Nasional & adat Jawa serta ratusan undangan lainnya. (Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *