Puluhan Pendekar PSHT Surabaya Barat Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Surabaya, JA-Pos News – Puluhan pendekar (pesilat) dari Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Surabaya Barat, diantaranya Ranting UKA, Ranting Babat Jerawat dan Ranting Pakal menggelar bagi-bagi takjil kepada warga dan para pengguna jalan.

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan di jalan raya Sememi, ada sekitar 1000 bungkus takjil habis dibagikan dalam waktu sekejap, Minggu (26/5/2019).

Salah satu kordinasi Seni Bela Diri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate, Azis mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Selain pencak silat di PSHT juga diajarkan berbudi luhur tahu benar dan salah serta berbagai sesama. Untuk itu dimoment bulan yang penuh berkah ini tak disia-siakan untuk berbagi, papar Azis didampingi Agus dan Bambang.

“Bulan ramadan ini kita gunakan untuk memperat persatuan, terlebih lagi untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat beragama,” terangnya.

Kami berharap kegiatan ini dapat juga dijadikan contoh, agar warga masyarakat yang ada berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, khususnya di bulan ramadan ini.

“Kesempatan untuk mencari pahala dan keberkahan yang melimpah di bulan Ramadan ini,” pungkasnya.

Setelah pembagian takjil selesai dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama siswa dan warga PSHT setempat. (Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *